Gubernur Al Haris Safari Ramadhan Ke Jujuhan dan Serahkan Batuan Untuk Mesjid

Penulis : Redaksi
Minggu, 9 April 2023 - 20:35 WIB

Penulis : Redaksi

JAMBI-Gubernur Al Haris di sambut antusias oleh masyarakat pada saat giat kunjungan Syafari Ramadhan di Desa Pulau Batu, Kecamatan Jujuha, Kabupaten Bungo, Minggu malam (9/4).

Pada safari Ramadan kali ini Gubernur Al Haris di dampingi oleh Kepala BAZNAS Provinsi Jambi, Kakanwil Provinsi Jambi, dan Kadis Kominfo Provinsi Jambi, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Dalam sambutannya. Kepala Desa Pulau Batu, Muhammad Amin mengucapkan ribuan terimakasih kepada Gubernur Al Haris karena telah memilih Desa Pulau Batu untuk silahturahmi.

“Terima kasih kepada bapak Gubernur Al Haris telah memilih desa kami, Pulau Batu ini untuk silahturahmi. Alhamdulillah pak sudah terbayar rindu kami dengan bapak. Sekali lagi terima kasih pak Gubernur Al Haris,” kata Amin.

Dalam sambutannya Gubernur Al Haris berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Pulau Batu khususnya jamaah masjid agung Baiturrahim untuk selalu meramaikan masjid yang besar ini.

“Saya berpesan kepada bapak ibu jamaah Masjid Agung Baiturrahim ini, untuk selalu meramaikan masjid yang besar ini. Isi masjid yang besar ini dengan kegiatan kegiatan positif. Jangan hanya pada bulan Ramadan, tapi bulan lainnya juga tetap di isi dengan kegiatan positif,” pesan Gubernur Al Haris

Sementara itu Gubernur Al Haris mengatakan bahwa safari ini merupakan bentuk silahturahmi Pemerintah provinsi Jambi dan masyarakat serta berbagi di bulan yang suci Ramadan

“Tujuan safari ini adalah silahturahmi antara kami dan masyarakat, serta kami ingin melihat langsung kondisi masyarakat disini dan kami juga membawa bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya

Di akhir kegiatan Gubernur Al Haris tak lupa memberikan bantuan uang sebesar Rp 100 juta, untuk pembangunan masjid dan santunan untuk anak yatim serta bantuan 100 paket sembako dari BAZNAS Provinsi Jambi untuk masyarakat yang berhak menerimanya.(adv)

Berita Terkait

DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna Sumpah Janji Pimpinan dan Anggota Dewan Sisa Masa Jabatan 2019-2018
Gubernur Al Haris Lepas Peserta Kerinci MTB Grand Fondo 2022
Wagub Sani: Pemprov Jambi Sampaikan Usulan Langkah Strategis Atasi Kemacetan Batu Bara
Gubernur Al Haris Buka Kegiatan Seleksi Qori Qoriah MTQ Nasional Provinsi Jambi

Berita Terkait

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 15:06 WIB

Berlangsung Meriah Pawai HUT RI ke -88 Dilepas Bupati H.Mashuri

Kamis, 17 Maret 2022 - 10:41 WIB

Bupati Merangin H.Mashuri Buka Musrenbang RKPD 2023

Minggu, 1 Januari 2023 - 19:58 WIB

Bupati H.Mashuri Mengucapkan Terima Kasih Kepada Polres Dan Kodim  Pengamanan Tahun Baru Yang Sukses

Kamis, 3 Februari 2022 - 19:21 WIB

Wako Ahmadi Hadiri Pengukuhan Pengurus BMKJ & HKKN Jawa Barat

Berita Terbaru

Politik

Daftar di PKS,Sinyal Duet Fikar- Ferry Menguat

Rabu, 17 Apr 2024 - 23:06 WIB

Daerah

DPRD Sungaipenuh Gelar Jumpa Pers dan MoU

Sabtu, 6 Apr 2024 - 16:47 WIB