Hamas Silaturahmi dengan Anggota Fraksi Demokrat Kota Sungai Penuh dan Kerinci

Penulis : Redaksi
Selasa, 29 Maret 2022 - 00:09 WIB

Penulis : Redaksi

KORIDORNEWS.ID, JAMBI – Sela kegiatan di Kerinci Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) bersilaturahmi dengan anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Pertemuan yang digelar terbatas itu dilaksanakan pada Minggu malam (27/03) di salah satu tempat dibilangan Kerinci yang dihadiri 7 dari 9 anggota fraksi Demokrat Kerinci dan Sungai Penuh.

Dalam pertemuan itu, Hamas menyampaikan beberapa hal penting terkait Partai Demokrat, khususnya jajaran DPD provinsi Jambi, DPC, PAC hingga sampai ke tingkat desa/kelurahan dalam menyongsong target kemenangan di Pemilu 2024 mendatang seperti yang disampaikan oleh Ketum AHY.

Kata Hamas, amanah ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi yang kini ia emban hingga lima tahun kedepan bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalankan. Butuh kerjasama yang baik dengan semua jajaran dari tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan hingga desa/kelurahan untuk meraih sukses Partai, baik di Pemilu maupun Pilkada.

“Yang diamanahkan oleh Ketum mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan Sekjen DPP sebagai ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi memang saya, tapi yang menjadi ujung tombak dibawah, yang menjalankan perintah partai salah satunya adalah kawan-kawan yang kini duduk sebagai anggota DPRD,” ungkap Hamas.

Poin penting lainnya yang disampaikan oleh Bupati Bungo Dua Periode ini adalah program 11 ribu KTA-nisasi yang ditargerkan tercapai dalam waktu yang tidak lama, atau sebelum pendaftaran Parpol sebagai calon peserta Pemilu 2024 di KPU.

“Oleh karena itu saya mengajak kawan-kawan anggota fraksi Demokrat kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk ikut membantu menyukseskan pembuatan KTA (Kartu Tanda Anggota) partai Demokrat, seribu untuk setiap DPC. Pekerjaan ini memang berat, tapi kalau kita bersama-sama Insya Allah semua akan menjadi ringan,” papar Hamas.

Lanjut Hamas, program KTA-nisasi ini juga erat kaitannya dengan suksesi Musyawarah Cabang (Muscab) serentak partai Demokrat se provinsi Jambi yang dijadwalkan dilaksanakan bulan April mendatang.

“Agenda kita dalam waktu yang singkat ini sangat banyak, seperti Verifikasi Parpol calon peserta Pemilu 2024, kita sudah tunjuk Satgasnya yang diketuai oleh Asnawi Rivai. Kantor DPD sudah permanen dan sertifikatnya sudah kita pegang. Untuk KTA-nisasi ini kita sampaikan surat resmi kepada seluruh DPC untuk ditindaklanjuti. Tentu surat itu dari DPC akan turun ke Fraksi juga, dan itulah makanya kerjasama ini sangatlah penting untuk kebaikan kita bersama partai Demokrat,” pungkas Hamas.

Dari tujuh anggota DPRD fraksi Demokrat yang hadir dalam pertemuan tersebut yakni 5 anggota dari Kota Sungai Penuh dan 2 dari Kabupaten Kerinci.

Salah satu anggota Fraksi Demokrat, yang juga merupakan Sekretaris DPC. Partai Demokrat Kota Sungaipenuh, Hutri Randa, menyambut baik kedatangan Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri dan mendukung penuh apa yang menjadi program DPD di bawah kepemimpinan Hamas.

“Kami menyambut baik kedatangan Hamas ke Kerinci sekaligus untuk bersilaturahmi dengan anggota Fraksi Demokrat Sungaipenuh dan Kerinci”, ujanya.

Ia berharap dengan kedatangan Hamas ke tanah Kerinci bisa saling bersinergi dan menambah energi untuk memenangkan pemilu dan Pilkada di seluruh daerah Provinsi Jambi.

“Semoga silaturahmi ini dapat menjadi energi positif untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada mendatang”, tutupnya.(*lie)

Berita Terkait

Enggan Sindir Paslon Lain, Fikar – Yos Utamakan Kampanye Program
Tak Ada Putra Daerah Maju di Pilwako, Tim dan Relawan Fikar-Yos Koto Baru Targetkan Kemenangan Besar
All Out, Kader PKS Sungai Penuh Turunkan Semua Kekuatan Menangkan Fikar Azami – Yos Adrino
Tanah Kampung Kian Solid, Pemuda 13 Desa Siap Turun Gunung Menangkan Fikar-Yos

Berita Terkait

Sabtu, 12 Maret 2022 - 13:44 WIB

Lendra Wijaya : Selamat Dilantiknya Pengurus DPD Demokrat Provinsi Jambi

Selasa, 3 November 2020 - 13:47 WIB

Bantah Era AJB Tidak Ada Pembangunan, Pemuda Pelayang Raya Kian Semangat Menangkan Fikar – Yos

Jumat, 28 Mei 2021 - 07:18 WIB

Usai PSU Pilgub Jambi, Begini Imbauan Pj Sekda Kerinci Asraf

Selasa, 21 Juni 2022 - 05:48 WIB

Ikut Rakernas Bakomstra,Andas Toto : Demokrat Siap Menangkan Pileg dan AHY

Berita Terbaru

Advetorial

Pj Bupati Asraf Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

Kamis, 2 Mei 2024 - 12:44 WIB

Advetorial

Pj Bupati Asraf Halal Bi Halal dengan Forum Kades

Minggu, 28 Apr 2024 - 20:53 WIB