KNPI Sungaipenuh Bakal Gelar Musda Bersama

Penulis : Redaksi
Selasa, 4 Mei 2021 - 02:53 WIB

Penulis : Redaksi

KORIDORNEWS.ID, JAMBI- DPD II KNPI Sungai Sungaipenuh sepertinya bakal melaksanakan Musda bersama. Sinyal ini terlihat setelah beredarnya foto pertemuan Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi, Ikbal Linus dan Sekretaris DPD KNPI Muhammad Hafiz di media sosial.

Keduanya menemukan kesepahaman agar dilakukan Musda bersama untuk menjaga marwah KNPI. Karena Rapimda dan Musda yang baru dilaksanakan Sabtu (1/5) kemarin dinilai telah mengangkangi AD/ART dan merendahkan martabat KNPI.

“Melihat dinamika yang terjadi dan adanya aturan organisasi yang dilanggar, Musda KNPI Kota Sungaipenuh merupakan preseden buruk bagi KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi kepemudaan,” ujarnya Muhammad Hafiz, Senin (3/5) seperti dilansir dari jambiekspres.co.id.

Hafiz mendorong agar dilaksanakannya kembali musda DPD KNPI Kota Sungaipenuh. “Pelaksanaannya harus sesuai dengan AD/ART KNPI dan besar harapan saya agar Musda dilaksanakan secara bersamaan agar menguatkan tugas dan fungsi KNPI salah satunya sebagai agen of control,” katanya.

Di samping itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi, Ikbal Linus mengatakan, dari hasil diskusi dan dinamika DPD KNPI Sungaipenuh, pihaknya menyayangkan sifat salah satu oknum pemuda yang memanfaatkan azas pribadi dari azas organisasi.

“Saya sebagai ketua DPD I KNPI Provinsi Jambi, mendorong agar dilaksanakanya kembali musda DPD KNPI Kota Sungaipenuh yang tentunya sesuai AD/ART KNPI,” katanya.

Karena itu, Ikbal menyebutkan besar harapan dan impian para pemuda agar dapat melakukan Musda bersama. “Tujuannya agar tugas dan fungsi KNPI sebagai wadah pemuda dapat berjalan dan memajukan KNPI sebagaimana harapan kita semua,” tukasnya. (nun)

Berita Terkait

Pemkab Merangin Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115
Bupati Merangin H.Mashuri Buka Musrenbang RKPD 2023
Al Haris : Program TMMD Bantu Tingkatkan Pembangunan
Gubernur Al Haris Minta Bupati dan Walikota Kendalikan Inflasi Daerah

Berita Terkait

Kamis, 19 November 2020 - 07:16 WIB

Tingkatkan SDM Unggul, Fikar Yos Gratiskan Biaya Pendidikan dan Beasiswa

Jumat, 1 Juli 2022 - 09:29 WIB

Sabri Yanto Lepas Atlet Panahan ke FORNAS Sumsel

Jumat, 10 Desember 2021 - 14:12 WIB

Gubernur Al-Haris Tutup PWN Tahun 2021

Minggu, 1 Januari 2023 - 01:23 WIB

Sambut Tahun Baru 2023, Karang Taruna Desa Baru Debai Gelar Muhasabah dan Zikir Bersama

Berita Terbaru

Advetorial

Pj Bupati Asraf Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

Kamis, 2 Mei 2024 - 12:44 WIB

Advetorial

Pj Bupati Asraf Halal Bi Halal dengan Forum Kades

Minggu, 28 Apr 2024 - 20:53 WIB