Kumun Debai Makin Solid dan Bersatu, Fikar Azami – Yos Adrino Lantik Tim Millenial Kumun Debai

Penulis : Redaksi
Minggu, 1 November 2020 - 12:04 WIB

Penulis : Redaksi

KORIDORNEWS.ID, SUNGAIPENUH – Dukungan masyarakat Kumun Debai untuk paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami dan Yos Adrino di kecamatan Kumun Debai semakin solid.

Secara maraton, setelah menggelar blusukan di Desa Pinggir Air dan Desa Debai. Paslon nomor urut 2 ini melakukan agenda pelantikan tim Milenial Kumun Debai serta penandatangan Komitmen politik dengan Masyarakat Kumun Debai.

Acara berlangsung dengan semangat dan meriah serta antusias, simpatisan, pendukung dan masyarakat yang hadir.

Dalam pelantikan itu juga hadir tokoh masyarakat dan kaum adat Kumun Debai.

Ketua Tim Milenial Kumun Debai, Josa Erman dalam sambutannya tim milenial Kumun Debai mendukung penuh Fikar Azami dan Yos Adrino. Keberadaan pemuda pada dasarnya sangat penting, baik untuk daerah maupun negara.

“Pada komitmen politik yang telah ditandatangani telah dijelaskan kita mengharapkan jika terpilih nanti, kami minta pemuda dilibatkan dalam membangun sungai penuh,” ungkapnya.

“Millenial Kumun Debai pemuda pemudi terbaik yang telah hadir 100 persen siap memenangkan Fikar-Yos untuk Kecamatan Kumun Debai, karena millenial Kumun Debai bergerak dengan politik santun,” tegasnya.

Sahrul Siri, Perwakilan tim Milenial Sungai Penuh menjelaskan pelantikan Tim milenial Fiyos Kecamatan Kumun debai Fikar dan Yos merupakan bentuk komitmen.

Pemuda sangat sadar akan politik, peran pemuda dalam pembangunan masa depan, dari Pemikiran anak muda.

“Fikar Azami sebagai salah satu motivasi bahwa anak mudalah yang akan membangun negeri ini. Kami milenial Kota Sungai Penuh mendukung kegiatan milenial hadir untuk menjemputkan kemenangan Fiyos, siap memenangkan Fiyos,”tegasnya.

Kennedy, ketua tim pemenangan Fiyos Kecamatan Kumun Debai, mengungkapkan setelah mendengar komitmen calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, dirinya selaku orang yg dituakan dalam tim kecamatan Kumun Debai, senang dan salut dengan milenial, sebagai tuan rumah.

Milenial merupakan asset masyarakat Kumun debai, selaku tim kecamatan Kumun Debai sia sangat mendukung.

“Tim kecamatan, 9 Desa, PSKD, SPSI, Srikandi, tim khusus milenial, Mari kita semua bersatu teguh bulatkan tekad menangkan calon nomor urut dua,” ujarnya

“Selaku pribadi saya sampaikan ini menyangkut marwah Kumun Debai, menyangkut jati diri tim dituntut saat ini. Orang yang tim sejatinya jangan muka dua. Kompak satu suara, Insyaallah nomor dua akan menang.Hidup nomor dua,” terangnya penuh dengan semangat

Tokoh masyarakat Kumun Debai, Jambida mengatakan kaum milenial telah menunjukan sikapnya untuk untuk mendukung fikar. Telah menyatakan sikap untuk memenangkan Fiyos.

“Komitmen penting dalam pembangunan sangat kita setujui, mudah-mudahan kita menang,”sebutnya.

Ketua Lembaga Adat, Harun Nur Dpt menjelaskan komitmen beliau khusus kumun debai, 10 poin. Mari kita semua mengawasi, agar pembangunan di Kumun sukses.

“Dengan catatan tanggal 9 Desember 2020 harus menang di kumun debai dan Sungai Penuh,”jelasnya.

Tentang pembangunan, lanjutnya sudah dirasakan semua masyarakat Kumun Debai, untuk kelanjutannya mari semuanya saling berpegang tangan, untuk mengawasi komitmen beliau.

“Nomor dua harus menang, sudah kami empat kali ke Fikar dan Yos. Mudah-mudahan keduanya selalu sehat, bisa membangun Sungai Penuh kedepannya,”katanya.

Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami pada kesempatan tersebut menyampaikan dirinya sangat yakin, dari sambutan yang disampaikan, baik dari ketua tim milenial hingga tokoh adat.

“Kecamatan Kumun Debai dan tanah kampung sama, kita bersaudara sampai sekarang,”sebutnya.

Selaku pemuda, ditambahkannya dirinya tidak akan menyia-nyiakan pemuda di Sungai Penuh, termasuk Kumun debai. Ini komitmen pihaknya untuk lima tahun kedepan.

“Harapan kami pada tanggal 9 Desember nanti bisa berjuang dan bergerak memilih Fikar dan Yos, jika terpilih harapan masyarakat merupakan kewajiban bagi kami,”jelasnya.

Sementara itu, Yos Adrino dalam sambutannya mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Kumun Debai, sebagai mana yang disampaikan tim milenial hingga tokoh adat.

“Untuk melanjutkan pembangunan yang telah baik saat pemerintah yang berjalan saat ini, tentu harus kita lanjutkan. Kita sama sama mengetahui, selain dari kecamatan lain yang merata pembangunan. Khususnya Kumun Debai sudah merasakan bagaimana perhatian pak AJB terhadap pembangunan disegala bidang di Kumun Debai,” jelasnya. (*/bbm)

Berita Terkait

Datangi Kediaman Fikar Azami, Anak Muda Dua Desa Rawang Ini Alihkan Dukungan ke Fikar-Yos
Pemkot Sungai Penuh Gelar Rapat Terkait Kebutuhan BBM
Wako Ahmadi & Wawako Antos Sholat Ied Idul Fitri 1443 H di Lapangan Mardeka
Terus Bergerak, Dhakir Kumpulkan Tim Menangkan Fikar – Yos

Berita Terkait

Senin, 12 Oktober 2020 - 23:06 WIB

Fikar Azami – Yos Adrino Semakin Kuat di Pesisir Bukit dan Hamparan Rawang

Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:38 WIB

Blusukan Ke Kumun Fikar – Yos Serap Aspirasi Warga

Kamis, 27 Mei 2021 - 10:19 WIB

Unggul di Semua TPS, Haris-Sani Menang Telak di Kerinci dan Sungaipenuh

Selasa, 8 Desember 2020 - 13:45 WIB

Besok, Fikar Azami Nyoblos di TPS 1 Koto Tuo, Yos Adrino di TPS 4 Dusun Baru

Berita Terbaru

Politik

Daftar di PKS,Sinyal Duet Fikar- Ferry Menguat

Rabu, 17 Apr 2024 - 23:06 WIB