Sekda Sudirman Ingatkan ASN Tingkat Kedesiplinan

Penulis : Redaksi
Senin, 17 Januari 2022 - 16:57 WIB

Penulis : Redaksi

KORIDORNEWS.ID JAMBI – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H.Sudirman, menegaskan, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi untuk lebih meningkatkan disiplin guna memberikan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Sekda saat memimpin langsung Apel Peningkatan Nasionalisme dan Kedisiplinan ASN Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/01).

“Kedisiplinan merupakan suatu keharusan bagi ASN maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi guna mendukung peningkatan kinerja. Saya minta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi untuk melaksanakan dan menegakkan disiplin” tegas Sekda.

Sekda mengajak seluruh ASN dan PTT lingkup Pemerintah Provinsi Jambi harus adaptif dengan pemanfaatan teknologi yang akan sangat mendukung peningkatan kinerja.

” Saat ini kita berada dalam digital, maka pemanfaatan teknologi dan informasi adalah suatu kewajiban untuk mendukung peningkatan kinerja. Saya juga mengingatkan agar ASN bijak dalam menggunakan media sosial, turut berkontribusi dalam menciptakan suasana yang kondusif dalam proses pembangunan di Provinsi Jambi”,ajak Sekda.

Lebih lanjut, Sekda mengingatkan ASN agar mendukung penuh dalam mewujudkan Visi Jambi MANTAP, yaitu Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional di bawah Ridho Allah Subhanahu Wa Taala. Dalam mewujudkan visi misi pembangunan Provinsi Jambi tersebut, tentunya semua pemangku kepentingan harus mendukung, terutama seluruh OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh OPD untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dan terus berupaya meningkatkan kinerja, dalam rangka mewujudkan visi misi pembangunan Provinsi Jambi. Seluruh kepala OPD harus bisa mendorong peningkatan kinerja seluruh sub unit yang ada di bawahnya, sehingga turut membantu dalam mewujudkan proses pembangunan”ujar Sekda.

Sekda juga berpesan kepada seluruh ASN dan PTT lingkup Pemerintah Provinsi Jambi untuk terus memupuk dan meningkatkan nasionalisme, kecintaaan terhadap bangsa dan negara terlebih selaku aparatur negara.

Kecintaan terhadap bangsa dan negara ini akan turut menggerakkan semangat bersama untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara, sesuai dengan bidang kerja masing-masing, serta dalam upaya mewujudkan visi misi Jambi Mantap 2024. (adv/ris)

Berita Terkait

Ketua DPRD H.Fajran Nonton Bersama Tahapan Pemilu 2024
Terus Menginspirasi, Founder BKDZN Berbagi dari Jambi
Bupati: Pemkab Merangin Kali Ketujuh Berturut-turut Terima WTP
Bupati Merangin Dapat Gelar dari Keraton Surakarta Kanjeng Raden Tumenggung Mashuri Dibyodipuro

Berita Terkait

Kamis, 11 Mei 2023 - 06:39 WIB

Sekda Sudirman Lantik Pengurus FKPPI Jambi

Kamis, 10 Maret 2022 - 10:02 WIB

Gubernur Al Haris Hadiri Sertijab Kanwil Kemenkumham Jambi

Sabtu, 10 Februari 2024 - 16:28 WIB

Jelang Pemilu,Pj Bupati Asraf Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Kamis, 20 Januari 2022 - 22:06 WIB

Wawako Antos Lepas Tim Persikota U-13 dan U-15 Berlaga di Soeratin Cup

Berita Terbaru

Politik

Daftar di PKS,Sinyal Duet Fikar- Ferry Menguat

Rabu, 17 Apr 2024 - 23:06 WIB

Daerah

DPRD Sungaipenuh Gelar Jumpa Pers dan MoU

Sabtu, 6 Apr 2024 - 16:47 WIB