Solid!!! Ezzaty & Para Petinggi Parpol Ini Tegaskan Fikar – Yos Pilihan Tepat untuk Sungaipenuh ke Depan

Penulis : Redaksi
Jumat, 4 Desember 2020 - 09:05 WIB

Penulis : Redaksi

KORIDORNEWS.ID, SUNGAIPENUH – Pasangan calon Walikota Sungai Penuh dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami – Yos Adrino, pada Kamis (03/12/2020) menggelar kampanye yang berlokasi di rumah Kuning Dusun Baru, kecamatan Sungai Bungkal.

Dalam kampanye tersebut, selain menghadirkan Dua artis top Minang Sumatera Barat, juga turut dihadiri langsung anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Demokrat, Ezzaty, dan juga sejumlah petinggi Partai pengusung yakni Partai Hanura, PAN, Golkar, Nasdem, Demokrat, PKS, dan PKB.

Ezzati, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Demokrat, dalam sambutannya mengatakan bahwa pemilihan tinggal menghitung hari lagi, untuk itu kepada seluruh tim pemenangan Fikar – Yos, mari bersama-sama mengajak seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh untuk memilih paslon nomor urut 2 Fikar – Yos.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, jangan lupa 9 Desember nanti, memilih pemimpin yang muda, yang dapat membawa kemajuan Kota Sungai Penuh. Siapa lagi kalau bukan Fikar – Yos,” tegas Ezzaty.

Hal itupun beralasan, dikatakan Ezzaty, bahwa dari debat kandidat beberapa waktu lalu, masyarakat bisa melihat mana saja pemimpin yang punya visi dan misi yang jelas dan yang benar – benar memihak untuk masyarakat. “Yang muda punya potensi dan jaringan untuk membangun kota sungai penuh. Jangan lupa 9 Desember nanti, pilih Fikar – Yos Adrino,” ucapnya.

Sementara itu Tim Pemenangan Fikar Azami – Yos Adrino, Mulyadi Yakuob dalam sambutannya menyampaikan bahwa tinggal 1 minggu lagi masa pencoblosan. Ini betul – betul menentukan nasib Sungai Penuh kedepan. “Tetapkan pilihan kita, kami partai pengusung menetapkan pilihan itu, dan memberikan amanah dan sepakat memilih nomor 2 Fijar – Yos. Tentu amanah yang diberikan ini akan dipimpin menuju arah lebih baik dan arah mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

“Dari debat kandidat, hanya visi misi Fikar Yos paling realistis, akan sangat mungkin untuk diimplementasikan. Mari, kita jemput Kemenangan,” tegasnya.

Karnaini Politisi PAN Sungai Penuh yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Sungai Penuh, pada orasinya meminta kepada para simpatisan, pendukung hingga masyarakat untuk tidak menanggapi hinaan dan cacian rival politik baik dimedia sosial ataupun secara langsung.

“Waktu tinggal 6 hari lagi. Saya minta kepada pendukung Fikar Azami – Yos Adrino untuk tidak menanggapi cacian dan ujaran kebencian tidak perlu dihiraukan, karena itu adalah kelemahan mereka. Karena itulah mereka, kita harus fokus untuk memenangkan Fikar – Yos. Ajak semua untuk memilih Fikar Azami dan Yos Adrino. Setuju…,” tanya Karnani dan dijawab setuju oleh pendukung Fikar – Yos saat kampanye di Rumah Kuning Dusun Baru.

Dia juga menegaskan saat ini terjadi gelombang besar – besaran dari pendukung rival FIYOS, Ahmadi Zubir – Alvian Santoni di Hamparan Rawang yang menginginkan bergabung dan memilih Fikar – Yos.

“Sekarang mereka sudah mengapung dan ingin mendekat. Betul tidak yang dari Rawang ?,” betul jawab pendung Fiyos dari Hamparan Rawang. Mari kita ajak mereka untuk bersama kita 9 Desember 2020 ini,” tegas pria yang dikenal dengan nama Mok Karnai.

“Millenial harus ikut menentukan masa depan kota Sungai Penuh. Mari kita kawal terus, kemenangan kita. Jangan takut, . Tanggal 9 pilih nomor 2 Fikar – Yos,” tambah Desrianto, kader Partai Golkar.

Hal senada dikatakan Adrisman, dari Partai Hanura, dirinya yakin kepada semua masyarakat yang hadir hari ini pilih Fikar Azami – Yos Adrino. “Kali ini kampanye terakhir, kami mengajak seluruh masyarakat agar sampaikan kepada masyarakat bahwa tidak salah pilihan tepat kita nomor 2. Karna nomor 2 tentulah banyak sekali kelebihan yang dimiliki. Hal itu terbukti pada debat, smeua intelektual, masyarakat sudah mengetahui mana yang berpotensi untuk memimpin sungai penuh kedepannya,” ucapnya. (*/bbm)

Berita Terkait

Jumat Berkah, Beryll Dara Santuni Warga Miskin dan Lansia
Dewan Rapat Gabungan LKPJ Kota Sungaipenuh 2022
Wako Ahmadi & Wawako Antos Sholat Ied Idul Fitri 1443 H di Lapangan Mardeka
Wako Ahmadi Sampaikan LKPJ TA 2021 Kepada Dewan

Berita Terkait

Selasa, 24 November 2020 - 13:51 WIB

Bergerak Sepenuh Hati, Srikandi Renah Surian Pondok Tinggi Siap Menangkan Fikar – Yos

Kamis, 7 Maret 2024 - 17:56 WIB

DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Kunjungan Kerja Komisi

Minggu, 27 Februari 2022 - 12:28 WIB

Wako Ahmadi & Ketua TP-PKK Herlina dianugrahi Gelar Kehormatan Keraton Surakarta Hadiningrat

Sabtu, 12 Februari 2022 - 06:42 WIB

Wako Ahmadi Terima Penghargaan “Indonesia Top Leader 2022

Berita Terbaru

Advetorial

Pj Bupati Asraf Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

Kamis, 2 Mei 2024 - 12:44 WIB

Advetorial

Pj Bupati Asraf Halal Bi Halal dengan Forum Kades

Minggu, 28 Apr 2024 - 20:53 WIB