Tanpa Seragam, Mobilisasi Massa dan Acara Musik, Warga 4 Desa Rawang Sambut Bahagia Blusukan Fikar – Yos

Penulis : Redaksi
Selasa, 27 Oktober 2020 - 05:10 WIB
Penulis : Redaksi

KORIDORNEWS.ID, SUNGAIPENUH – Warga 4 Desa Tanah Hamparan kecamatan Hamparan Rawang menyambut gembira kedatangan Fikar Azami – Yos Adrino, Senin (26/10) sore.

Fikar Azami dan Yos Adrino tiba terpisah. Calon wakil walikota Yos Adrino tiba duluan dan langsung bersiraturahmi dengan tim Desa Air Sesat dan menemui keluarganya di Desa itu.

Berselang 30 menit kemudian, Fikar Azami dengan menunggangi vesva putih antik memboncengi istrinya Berryldara. Berryldara dari belakang memeluk erat suaminya Fikar Azami.

Dilokasi lokasi dumulainya blusukan, terlihat tokoh masyarakat, pendukung Fikar – Yos sudah menunngu kedatangan pasangan idaman semua kalangan ini.

Fikar Azami dan Yos Adrino disambut dengan sekapur sirih dan sederhana. Meski sederhana, puluhan warga  setempat menyambut bahagia kedatangan paslon yang diusung oleh 8 partai ini.

Usai penyambutan, puluhan ibu – ibu, bapak – bapak dan anak muda Air Sesat melakukan foto bersama dan kemudian, Fikar Azami – Yos Adrino menyisiri lorong – lorong Desa Air Sesat yang didampingi oleh puluhan warga Air Sesat menyapa warga yang sudah menunggu diruma mereka masing – masing.

Blusukan dilanjutkan ke Desa Koto Beringin, di Desa Koto Beringin, Fikar Azami dan Yos Adrino juga sudah ditunggu oleh warga setempat. Tepat dirumah anggota DPRD dari PAN Karnaini, Fikar – Yos beserta warga Air Sesat disuguhkan pisang manis dan agar.

Perjalanan dilanjutkan blusukan di Desa Koto Teluk. Rombongan Fikar Azami dan Yos Adrino semakin banyak. Selain warga dan simpatisan Desa Air Sesat, warga dan simpatisan asal Koto Beringin juga ikut menyapa warga Desa Koto Teluk.

Fikar Azami – Yos Adrino menyapa dan menyerap aspirasi warga Koto Teluk. Lagi – lagi jumlah warga 4 Desa semakin banyak mengiringi paslon Fikar – Yos saat blusukan di Desa Dusun Diilir.

Fikar dan Yos menyapa satu persatu warga setempat. Bahkan, warga juga berebutan untuk berfoto bersama kedua pasangan ini.

Fikar Azami mengungkapkan kepada media bahwa semakin hari dukungan masyarakat terhadap dirinya semakin solid dan bertambah terus.

Sama dengan kecamatan lainnya, dirinya melihat antusiasnya masyarakat dan solidnya kerja tim dan relawan dimasing – masing Desa.

“Alhamdulillah dimanapun kita melakukan blusukan, masyarakat sangat antusias sekali. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para relawan dan tim telah mensosialisasikan kami ketengah – tengah masyarakat,” ujarnya

Selain itu dirinya juga mengaku optimis akan memperoleh kemenangan besar di Kecamatan Hamparan Rawang.

“Insya Allah kita di Hamparan Rawang ini akan memperoleh kemenangan besar. Saya harap kepada tim dan relawan untuk bersama – sama menjemput kemenangan itu dengan tetap bersikap santun dan bermartabat,” ujarnya

“Mari kita ciptakan bersama Pilkada Kota Sungaipenuh yang aman damai dan tentram,” terangnya. (*/mc)

Berita Terkait

Pemdes Ulu Air Rampungkan Penyaluran BLT Bulan Ke-12
Ketua DPRD H.Fajran Menghadiri Pisah Sambut Dengan Kapolres Kerinci
Wako Ahmadi Hadiri Welcome Dinner Rakernas Apeksi XV Tahun 2022
Pemdes Sandaran Galeh Goro Bersama Masyarakat,Mendukung Program 100 Hari Walikota Sungai Penuh

Berita Terkait

Rabu, 13 Juli 2022 - 20:16 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bantuan ke Gapoktan di Sungai Penuh

Kamis, 27 Mei 2021 - 10:19 WIB

Unggul di Semua TPS, Haris-Sani Menang Telak di Kerinci dan Sungaipenuh

Jumat, 27 November 2020 - 04:48 WIB

Program Jumat Berkah, Beryll Dara Fikar dan Susi Adrino Tetap Konsisten Sapa Masyarakat Meski Dihujat Lawan Politik

Rabu, 15 Desember 2021 - 10:05 WIB

Pemdes Ulu Air Rampungkan Penyaluran BLT Bulan Ke-12

Berita Terbaru

Advetorial

Pj Bupati Asraf Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

Kamis, 2 Mei 2024 - 12:44 WIB

Advetorial

Pj Bupati Asraf Halal Bi Halal dengan Forum Kades

Minggu, 28 Apr 2024 - 20:53 WIB