Tim Pemenangan Optimis Fikar-Yos Menang Telak di Kumun Debai

Penulis : Redaksi
Rabu, 7 Oktober 2020 - 17:04 WIB

Penulis : Redaksi
Koridornews, Sungaipenuh – Pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota  nomor urut 2, Fikar Azami – Yos Adrino melantik tim pemenangan kecamatan dan desa Kumun Debai, Selasa 7 Oktober 2020.
Acara tersebut sekaligus dengan pelantikan tim SPSI dan Ojek Fikar-Yos Kumun Debai ini dilakukan di Kumun, Kecamatan Kumun Debai.
Sebelum pelantikan berlangsung, dilakukan kebulatan tekat tokoh adat, depati ninik mamak 9 Desa Kumun Debai untuk mengajun dan mengarah anak jantan dan anak batino Kumun Debai untuk mencoblos nomor 2 Fikar Azami – Yos Adrino.
“Kami sesepuh dan tokoh masyarakat Kumun Debai membulatkan tekat mendukung dan memenangkan pasangan Fikar Azami – Yos Adrino di Kumun Debai,” kata Nasprizal mewakili tokoh masyarakat Kumun Debai.
Ketua tim kecamatan Kumun Debai yang disampaikan oleh wakil ketua Junaldi dalam sambutannya optimis di Kecamatan Kumun Debai Fikar Azami – Yos Adrino akan unggul besar.
“Kita optimis dan bekerja keras untuk memenangkan Pilwako di Kumun Debai 85 persen, karena pak Yos itu anak batino Kumun Debai,” ujar Junaldi
Fikar Azami dalam sambutannya mengapresiasi antusiasnya dukungan masyarakat Kumun Debai, serta solidnya dukungan tokoh, tim kecamatan, desa, SPSI dan Ojek Kumun Debai. Apalagi, ditambah pasangannya di Pilwako ini adalah anak batino Kumun Debai Yos Adrino.
“Apa yang telah diperbuat oleh pak AJB di Kumun Debai akan kita lanjutkan. RKE yang sebelumnya orang tidak menyangka telah diaspal, sekarang sudah mulus. Dan khusus Kumun Debai kita optimis menang besar apalagi wakil saya adalah bang Yos Adrino yang juga anak batino Kumun Debai,” ujarnya
Calon wakil walikota Sungaipenuh, Yos Adrino juga optimis Kumun Debai merupakan salah satu dari kecamatan lainnya yang merupakan daerah basis. Kemudian, apabila dirinya dari Fikar Azami terpilih akan terus memperhatikan Kumun Debai.
Dalam pelantikan itu, Yos Adrino juga memperkenalkan istrinya Hj. Susi Adrino yang merupakan anak dari Hj. Zuraida yang asli orang Kumun Debai. (Idp).

Berita Terkait

Anggota Dewan Fraksi Demokrat Sungai Penuh H.Arlis Kasim Salurkan Ratusan Paket Sembako
Bersama Warga, Yos Adrino Goro Bersihkan Lapangan Volly Pordusem
Viral Fotonya Ikut Kampanye Alharis, Warga Kecewa Ahmadi Tak Dukung Putra Pesisir Bukit di Pilgub Jambi
Lapor ke Bawaslu. Pengacara : Penghadangan Kampanye Fikar – Yos di Koto Baru Terencana dan Terstruktur
Tag :

Berita Terkait

Minggu, 6 Desember 2020 - 06:53 WIB

Viral Fotonya Ikut Kampanye Alharis, Warga Kecewa Ahmadi Tak Dukung Putra Pesisir Bukit di Pilgub Jambi

Minggu, 22 Mei 2022 - 10:10 WIB

AHY : Semangat Dalam Melakukan Perubahan Menjadi Syarat Koalisi Dengan Demokrat

Rabu, 3 Agustus 2022 - 18:58 WIB

DPP Tunjuk Didik Mukrianto Plt Ketua Demokrat Kepri

Kamis, 22 Oktober 2020 - 07:17 WIB

Menyejukkan… Kampanye Fikar-Yos Kedepankan Santun, Menerima Aspirasi dan Sampaikan Program

Berita Terbaru

Advetorial

Pj Bupati Asraf Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

Kamis, 2 Mei 2024 - 12:44 WIB

Advetorial

Pj Bupati Asraf Halal Bi Halal dengan Forum Kades

Minggu, 28 Apr 2024 - 20:53 WIB