Bersama Beryll Dara, Srikandi Air Sempit Rawang Nyatakan Solid Menangkan Fikar-Yos

Penulis : Redaksi
Senin, 23 November 2020 - 13:05 WIB

Penulis : Redaksi

KORIDORNEWS.ID, SUNGAIPENUH – Puluhan ibu-ibu Srikandi Dusun Air Sempit, Desa Simpang Tiga, Kec. Hamparan Rawang menyatakan sikap mendukung Fikar Azami dan Yos Adrino. Senin, (23/11).

Pernyataan sikap para ibu-ibu srikandi Dusun Air Sempit ini, mereka sampaikan langsung kepada Beryll Dara, istri dari Fikar Azami.

Dalam orasinya, ibu-ibu srikandi ini akan berjuang memenangkan Fikar Azami dan Yos Adrino sebagai walikota dan wakilwalikota Sungaipenuh periode 2021-2025.

” Hidup Fikar-Yos, hidup nomor dua. Kita akan berjuang memenangkan Fikar-Yos, nomor dua menang.” Kata ketua tim srikandi Fikar-Yos, Leni Marlina.

Leni mengatakan, pada tanggal 9 desember mendatang, ibu-ibu srikandi Fikar-Yos di Air Sempit akan mengajak warganya untuk mencoblos kandidat nomor 02.

“Kita akan mengajak warga untuk datang ke TPS mencoblos Fikar-Yos, kami akan memenangkan Fikar-Yos.” Tandasnya, yang disambut tepuk tangan dari ibu-ibu srikandi lainnya.

Pada pertemuan silaturrahmi ibu-ibu Air Sempit dengan Beryll Dara ini, juga hadir ketua Nasdem Kota Sungaipenuh.

Ketua Nasdem Kota Sungaipenuh mengatakan, dengan pernyataan sikap dari ibu-ibu Srikandi Air Sempit ini, semakin menambah keyakinan bahwa, Fikar-Yos akan menang pada 9 Desember mendatang.

“Dengan pernyataan sikap ibu-ibu semua, tentunya semakin membuat kita semua yakin bahwa Fikar-Yos akan menang pada 9 Desember mendatang.”Kata Ketua Nasdem Kota Sungaipenuh.

Sementara itu, Beryll Dara, istri dari kandidat cawako nomor urut 02, Fikar Azami mengucapkan terimakasih atas pernyataan dukungan dari ibu-ibu srikandi Air Sempit.

“Terimakasih kepada ibu-ibu Air Sempit yang telah bersusah payah menyiapkan acara dalam rangka pernyataan sikap kepada Fikar Azami dan Yos Adrino. Tetap kompak dan insyaallah kemenangan Fikar-Yos akan menjadi kemenangan kita bersama.” Ucap Beryll Dara. (*/bbm)

Berita Terkait

Vidio Keliling Dusun Tuo Kumun
Wako Ahmadi Kukuhkan Pengurus Dunsanak Chaniago Kota Sungai Penuh
IAIN Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Kerja Kepala BPIP Profesor Yudian Wahyudi
Pemkot Sungai Penuh Gelar Rapat Terkait Kebutuhan BBM

Berita Terkait

Senin, 23 November 2020 - 04:52 WIB

Hen Pardi: Tim Mok Rageu 8 Kecamatan All Out Menangkan Fikar – Yos

Minggu, 25 Oktober 2020 - 07:00 WIB

Enggan Sindir Paslon Lain, Fikar – Yos Utamakan Kampanye Program

Rabu, 18 November 2020 - 06:04 WIB

Lebih Menguasai Persoalan dan Punya Solusi untuk Sungaipenuh, Panggung Debat Kandidat Malam Ini Akan Jadi Milik Fikar – Yos

Selasa, 3 Januari 2023 - 21:14 WIB

Ketua DPRD Hadiri Upacara Hari amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 77

Berita Terbaru

Advetorial

Pj Bupati Asraf Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

Kamis, 2 Mei 2024 - 12:44 WIB

Advetorial

Pj Bupati Asraf Halal Bi Halal dengan Forum Kades

Minggu, 28 Apr 2024 - 20:53 WIB