Bupati Adirozal Tutup Acara UPSK

Penulis : Redaksi
Jumat, 29 Juli 2022 - 10:06 WIB

Penulis : Redaksi

KORIDORNEWS.ID,KERINCI – Kegiatan Unit Pelayanan Sosial Keliling  (UPSK) tingkat Provinsi Jambi yang diadakan di Kabupaten Kerinci resmi ditutup oleh Bupati Kerinci Adirozal,Kamis (28/07).

UPSK tingkat Provinsi Jambi untuk penyandang disabilitas yang acara kegiatannya di laksanakan oleh Dinas Sosial Provinsi Jambi dan didorong oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria dan Dinas Sosial Kabupaten Kerinci yang bertempat di gedung serbaguna Desa Koto Lua Kecamatan Siulak Mukai.
kegiatan ini bertujuan untuk memberikan layanan konsultasi,layanan admistrasi kependudukan dan pemeriksaan kesehatan bagi penyandang disabilitas,serta juga akan di data sesuai masalah yang di hadapi.
Bupati Kerinci mengucapkan rasa terimakasih terhadap Pemerintah Provinsi Jambi yang telah berkenan memilih lokasi UPSK di Kabupaten Kerinci.

“Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara UPSK di Kabupaten Kerinci. Namun data yang dikirim hanya 100 orang dan yang menghadirinya berjumlah  150 orang.Menurut data penyandang disabilitas di Kabupaten Kerinci sebanyak 1500 jiwa, “jelas Bupati Adirozal.

Harapan bupati kedepan untuk lebih meningkatkan donatur dapat membuka mata dan hati menyumbang kepada penyandang disabilitas.

“Semoga dengan adanya acara ini dapat membuka pintu hati bagi para donatur khususnya untuk Kabupaten Kerinci, “ujar Bupati.

Hadir dalam acara ini Gubernur Jambi yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Jambi Arief Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, Bupati Kerinci H. Adirozal beserta Forkopimda Kabupaten Kerinci.(adv)

Berita Terkait

Bupati Tandatangani Kerjasama Bantuan Hukum
Al Haris : Program TMMD Bantu Tingkatkan Pembangunan
TPID Provinsi Jambi Berhasil Turunkan Inflasi, Terendah di Indonesia
Muktamar PDMI,Al Haris Harap Dosen Muslim Bantu Pemerintah Teliti Produk Halal

Berita Terkait

Senin, 2 Mei 2022 - 20:12 WIB

Wako Ahmadi & Wawako Antos Sholat Ied Idul Fitri 1443 H di Lapangan Mardeka

Senin, 4 Juli 2022 - 10:23 WIB

Bupati Adirozal Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi,Terkait Kamtibmas

Rabu, 7 Desember 2022 - 12:42 WIB

Pemdes Sangir Tengah Selenggarakan Pelatihan Tata Boga dan Komputer Untuk Masyarakat

Sabtu, 9 Maret 2024 - 13:40 WIB

Pemkab Kerinci Gelar Isra Miraj dan Pembukaan Safari Ramadhan 1445 H

Berita Terbaru

Advetorial

Pj Bupati Asraf Halal Bi Halal dengan Forum Kades

Minggu, 28 Apr 2024 - 20:53 WIB

Advetorial

Merangin Peringatan Hari Otonomi Daerah 2024

Kamis, 25 Apr 2024 - 10:55 WIB