Emak-Emak Bulatkan Dukungan Menangkan Fikar-Yos

Penulis : Redaksi
Kamis, 15 Oktober 2020 - 02:59 WIB

Penulis : Redaksi

KORIDORNEW.ID SUNGAIPENUH – Dukungan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Fikar Azami-Yos Adrino kian tak terbendung. Semangat berjuang bersama untuk memenangi Pilwako Sungaipenuh datang dari berbagai elemen masyarakat.

Salah satunya dukungan dari kaum hawa dengan slogan “emak-emak. Hampir disetiap kecamatan dan desa, tiap waktu terus bertambah. Kali ini, datang dari emak-emak Lingkungan Renah Surian, Pondok Tinggi.

Para emak-emak yang mayoritas berprofesi sebagai pedagang ini, menyatakan siap memilih, memenangkan dan menggalang dukungan untuk Paslon Nomor 2, Fikar – Yos. Hal ini disampaikan emak-emak saat bertandang langsung ke Posko Induk Fikar-Yos, Tanah Kampung, Rabu (14/10) tadi malam.

“Fikar-Yos layak menjadi walikota dan wakil walikota lima tahun ke depan. Kami ibuk- ibuk dari Renah Surian,yang merupakan mayoritas pedagang siap memenangkan pasangan Fikar – Yos,” ungkap ibuk – ibuk dari Renah Surian.

Mulyadi Yacub Tokoh masyarakat minang yang juga anggaota DPRD Kota Sungai Penuh,mengingatkan bahwa tanggal 9 Desember dengan bersama sama memilih no urut 2 Fikar Azami – Yos Adrino.

“Kita akan perjuangkan dan berusaha sepenuh hati untuk memenangkan kandidat kita Fikar Azami dan Yos Adrino,” ungkap Mulyadi Yacuob.

Ditambahkanya bahwa dengan dukungan dari ibu-ibu ini,akan menambah semangat kita untuk mensosialisasikan,memenangkan 9 Desember mendatang.

Fikar Azami dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada ibuk -ibuk dari lingkungan renah surian yang telah menyatakan dukunganya untuk paslon no urut 2 Fikar – Yos.

“Kami akan bekerja dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab atas amanah yang ibuk -ibuk berikan kepada kami dan bg Yos,Insha Allah dengan kerjasama kita,bergerak bersama sama,kita akan memenangi pilwako ini”jelas Fikar.(red)

Berita Terkait

DPRD dan Pemkot Sungaipenuh Sepakati KUA PPAS 2024
Kenduri Swarnabhumi di Pangkalan Jambu Dibuka Bupati H.Mashuri
Longsor, Wabup Nilwan Yahya Langsung Turun Sampai Jalan Kembali Lancar
Bupati Adirozal Hadiri Peringatan Hari Kartini Tahun 2022

Berita Terkait

Selasa, 27 Februari 2024 - 14:24 WIB

Pj Bupati H.Mukti Buka Rakor Evran Pemkab Merangin 2024

Senin, 21 Februari 2022 - 22:02 WIB

Wagub Sani: Pemprov Jambi Terus Dorong UMKM

Minggu, 16 Januari 2022 - 21:29 WIB

Kopi Kerinci Mendunia,Al Haris Minta Pertahankan Kualitas

Kamis, 5 November 2020 - 16:13 WIB

Usung Visi Sungaipenuh Madani, Fikar – Yos Akan Wujudkan Sungaipenuh Jadi Kota Percontohan

Berita Terbaru

Advetorial

Pj Bupati Asraf Halal Bi Halal dengan Forum Kades

Minggu, 28 Apr 2024 - 20:53 WIB

Advetorial

Merangin Peringatan Hari Otonomi Daerah 2024

Kamis, 25 Apr 2024 - 10:55 WIB