Safari Ramadhan di Dusun Baru Lempur,Pj Bupati Sampaikan Program Pemekaran kerinci Hilir

Penulis : Redaksi
Selasa, 19 Maret 2024 - 22:47 WIB

Penulis : Redaksi

Kerinci – Pada Selasa, 19 Maret 2024, Desa Dusun Baru Lempur, Kecamatan Gunung Raya, dikunjungi Pj. Bupati Kerinci Asraf, yang memimpin Safari Ramadhan Kelompok I di Masjid Al Falah.

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan keagamaan yang relevan dalam bulan suci Ramadan.

Dalam suasana yang penuh kekhidmatan, Pj. Bupati Asraf beserta istri yang didampingi istri oleh para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci, Camat, dan Forkopimcam Kecamatan Gunung Raya, menyampaikan arahan yang mengajak masyarakat untuk mensukseskan MTQ tingkat provinsi jambi serta menyampaikan beberapa giat pembangunan yang akan dilaksanakan pemerintah kabupaten kerinci terkhusus di wilayah gunung raya untuk tahun 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kerinci khususnya di desa baru lempur yang telah mensukseskan pemilu serentak yang dilaksanakan baru-baru ini, dan untuk tahun ini kami mengajak kita semua untuk turut serta menyukseskan kabupaten kerinci sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat provinsi jambi” ungkap Pj. Bupati Asraf.

Dalam kesempatan yang sama Pj. Bupati Asraf juga menyampaikan upaya pemerintah daerah terkait program pemekaran kerinci hilir yang menjadi harapan bagi masyarakat kerinci bagian hilir. “Kemudian yang tidak kalah pentingnya pula di tahun ini pemkab kerinci telah menganggarkan untuk pengurusan pemekaran kerinci hilir yang didukung oleh Bapak Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH agar nantinya memudahkan pelayanan publik bagi masyarakat wilayah hilir” Tegas Pj. Bupati Asraf.

Sebagai tambahan istimewa dalam acara tersebut, Bank Jambi juga menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Masjid Al Falah. Dalam semangat kepedulian sosial, Bank Jambi memberikan sumbangan yang signifikan untuk pembangunan dan pemeliharaan masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial di Desa Dusun Baru Lempur.

Acara ini menjadi momen yang berkesan bagi masyarakat, karena selain mendapatkan bimbingan rohani dari tokoh agama setempat, mereka juga merasakan dukungan nyata dari pemerintah dalam pembangunan daerah.(adv)

Berita Terkait

Warga Blokir Akses Jalan Menuju TPST RKE
Bupati H.Mashuri Lantik 432 Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional
Ketua DPRD Sungaipenuh Lendra Wijaya Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat di Lapangan Merdeka
Pemkot Sungai Penuh Gelar Rapat Terkait Kebutuhan BBM

Berita Terkait

Sabtu, 17 Februari 2024 - 15:59 WIB

Pj Bupati Asraf Besuk Penyelenggara Pemilu di Rumah Sakit

Senin, 22 Mei 2023 - 16:43 WIB

Wagub Sani Pimpin Upacara Harkitnas Ke 115

Selasa, 5 April 2022 - 21:00 WIB

Musrenbang RKPD 2023,Pemprov Jambi Usulkan Pelebaran Jalan Lintas Sarolangun-Jambi

Selasa, 20 Juni 2023 - 10:55 WIB

Ketua DPRD Lendra bersama H. Arlis menghadiri undangan acara Penyerahan Rumah Swadaya Masyarakat di Tanah Kampung

Berita Terbaru

Advetorial

Pj Bupati Asraf Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

Kamis, 2 Mei 2024 - 12:44 WIB

Advetorial

Pj Bupati Asraf Halal Bi Halal dengan Forum Kades

Minggu, 28 Apr 2024 - 20:53 WIB