Pj Bupati Asraf Lepas Tim Sepakbola Gubernur Cup Tahun 2024

Penulis : Redaksi
Jumat, 12 Januari 2024 - 16:42 WIB

Penulis : Redaksi

KERINCI – Untuk memberikan semangat juang yang tinggi, bagi para pemain sepakbola Kerinci yang akan berlaga di Gubernur Cup tahun 2024 nanti. Tak tanggung – tanggung, Pj Bupati Kerinci telah menyiapkan bonus bagi para pemain untuk mengharumkan nama Kerinci.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Kerinci, Asraf, saat melepas kontingen para atlit sepakbola asal Kerinci yang akan berlaga di Gubernur Cup 2024 di Kabupaten Batanghari. “Bonus yang disiapkan yakni, 1 Juta setiap Gol nya untuk pemain dari mulai bermain hingga akhir. Selanjutnya juga, telah menyiapkan bonus untuk para pemain jika juara dan mengharumkan nama Kerinci,” ucapnya.

Dikatakan Pj Bupati Kerinci, Asraf, bahwa Ini sebagai wujud dukungan serta semangat untuk para pemain yang akan berlaga nantinya agar bisa mengharumkan nama Kerinci di arena Sepakbola.

Orang nomor satu di Bumi Sakti Alam Kerinci ini, juga menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Kerinci menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang telah terpilih dan masuk sebagai kontingen Kabupaten Kerinci untuk berlaga pada peralatan Akbar Gubernur cup tahun 2024.

Oleh karena itu sambung Asraf, ia berharap jalankan kepercayaan serta tanggung jawab yang telah dibebankan pada pundak saudara-saudara semua dengan penuh kedisiplinan kegigihan ketangguhan dan perjuangan hingga akhir demi berprestasi mengharumkan nama pribadi keluarga dan Kabupaten Kerinci.

“Keluarkan segenap daya dan upaya untuk terus berprestasi dan jangan pernah menyerah tetap fokus dan terus berjuang, siapkan mental semangat dan fisik yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal,” tegasnya.

Selanjutnya ucapan terima kasih dan apresiasi juga ia sampaikan kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga yang bersinergi dengan Ketua beserta jajaran pengurus koni, yang selama ini telah bekerja keras melatih mendidik serta mempersiapkan atlet untuk berlaga dalam open Gubernur cup tahun 2024 ini. Semoga semua jerih payahnya selama ini akan membuahkan hasil.

“Kami sangat menyadari bahwa bagi para atlet dan saudara-saudari pelatih yang ikut berlaga pada perhelatan Gubernur cup tahun 2024, tanggung jawab yang diberikan bukanlah sebuah perjuangan yang ringan tapi yakinlah siapa yang bersungguh-sungguh maka dengan mudah akan mencapai tujuan. Manfaatkan kesempatan ini sebagai jalan bagi saudara untuk meraih prestasi tertinggi, baik di level daerah regional nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Namun perlu diingat, semua perjuangan nantinya jangan dijadikan beban. Akan tetapi tanamkan rasa cinta kepada olahraga dan rasa cinta kepada daerah, karena semua itu akan membuat semua perjuangan akan terasa indah. Berlaga Lah dengan lebih gigih, gagah dan berani mengingat salah satu kunci untuk meraih kemenangan adalah rasa percaya diri dan tidak minder dalam menampilkan kemampuan.

“Namun demikian, untuk mewujudkan hal tersebut tentunya diperlukan dukungan dari kita semua makanya tumbuhkan terus suasana yang saling mendukung, memperkuat dan saling memotivasi diantara satu dengan yang lainnya,” ucapnya.

Berangkatlah dengan semangat juang pantang menyerah, disertai tekad memenangkan setiap pertandingan. Kekalahan hanya dapat diterima setelah berjuang habis-habisan, terus gelorakan semangat dan komitmen untuk menjadi yang terbaik.

“sebuah kebanggaan tentunya ketika kami kelak dapat menyambut kepulangan adik-adik semua dengan mempersembahkan gelar juara pada Gubernur cup tahun 2024,” pungkasnya.

Berita Terkait

Pj. Bupati Kerinci Asraf Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama Dengan Ditjen Perbendaharaan Jambi
Wagub Sani : Bangun SDM Dengan Nilai Agama dan Al-Qur’an
Bupati Adirozal Dampingi Gubernur Al Haris Menutup TMD ke-114 di Kerinci
Bupati Merangin Melaunching Aplikasi ELSIMIL

Berita Terkait

Minggu, 28 April 2024 - 20:53 WIB

Pj Bupati Asraf Halal Bi Halal dengan Forum Kades

Rabu, 5 Oktober 2022 - 08:34 WIB

Sekda Sudirman : Pemprov Upayakan Optimalisasi Penggunaan Data Kependudukan

Sabtu, 25 Maret 2023 - 21:47 WIB

Gubernur Al Haris Buka Festival Arakan Sahur Ramadhan1444 H di Kuala Tungkal

Minggu, 7 April 2024 - 15:45 WIB

KONI Kerinci Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali Porprov Jambi 2023 Tahap 2

Berita Terbaru

Advetorial

Pj Bupati Asraf Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024

Kamis, 2 Mei 2024 - 12:44 WIB

Advetorial

Pj Bupati Asraf Halal Bi Halal dengan Forum Kades

Minggu, 28 Apr 2024 - 20:53 WIB