Pj. Bupati Kerinci Asraf Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama Dengan Ditjen Perbendaharaan Jambi

Penulis : Redaksi
Selasa, 27 Februari 2024 - 15:05 WIB

Penulis : Redaksi

KERINCI – Pj. Bupati Kerinci, Asraf, dan perwakilan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi,Selasa (27/02) menyelenggarakan acara penandatanganan nota kesepakatan yang bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam pemanfaatan data dan informasi serta koordinasi dalam kebijakan pengelolaan keuangan publik.

Acara penting ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci yang terletak di Bukit Tengah. Penandatanganan nota kesepakatan tersebut menandai langkah konkret dalam mempererat kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi.

Hadir langsung dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi Burhani AS beserta jajaran. Kehadiran mereka menegaskan komitmen untuk meningkatkan kolaborasi dalam hal pengelolaan keuangan publik, yang menjadi kunci penting dalam pembangunan dan penyelenggaraan layanan publik yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kerinci Asraf menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi dan menyambut baik serta memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kerjasama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi dan jajarannya, yang telah berkenan menjalin kerjasama dengan pemerintah kabupaten kerinci, mudahan melalui kerjasama ini dapat mendukung pemerintah kabupaten kerinci untuk memperoleh data dan informasi keuangan publik dalam rangka mempercepat pelaksanaan pembangunan di kabupaten kerinci,” ungkap Pj.Bupati Kerinci.

Nota kesepakatan ini menggaris bawahi komitmen bersama untuk saling mendukung dan mengoptimalkan pemanfaatan data dan informasi dalam penyusunan kebijakan dan pengelolaan keuangan publik.

Dengan sinergi yang lebih kuat antara Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi, diharapkan akan terjadi peningkatan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan keuangan publik, serta penguatan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.(adv)

Berita Terkait

Pemdes dan BPD Ulu Air Gelar Musdes RKPDes Tahun 2022
Pj Bupati H.Mukti Buka Rakor Evran Pemkab Merangin 2024
Wagub Abdullah Sani Buka Diklatpim Pengawas Angkatan II
Spektakuler, Malam Puncak Kenduri Swarnabhumi Dihadir Guburnur Al Haris

Berita Terkait

Selasa, 7 Desember 2021 - 11:50 WIB

Komisi Informasi Provinsi Jambi Monev Keterbukaan Informasi Ke Sejumlah Badan Publik

Minggu, 11 September 2022 - 20:37 WIB

Gubernur Al Haris Pantau Operasi Pasar di Angso Duo

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 02:46 WIB

Warga Sempat Dengar Suara Gemuruh, Kondisi Gunung Kerinci Kini Kembali Normal

Selasa, 8 November 2022 - 19:04 WIB

DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna HUT Ke-14 Kota Sungai Penuh

Berita Terbaru

Advetorial

Pj Bupati Asraf Halal Bi Halal dengan Forum Kades

Minggu, 28 Apr 2024 - 20:53 WIB

Advetorial

Merangin Peringatan Hari Otonomi Daerah 2024

Kamis, 25 Apr 2024 - 10:55 WIB