Pj. Bupati Kerinci Asraf Gelar Safari Jumat dan Serahkan Bantuan CSR Bank Jambi di Masjid Jamiatul Islam Desa Kebun Baru

Penulis : Redaksi
Jumat, 1 Maret 2024 - 14:34 WIB

Penulis : Redaksi

KERINCI – Pj Bupati Kerinci Asraf,kembali gelar safari Jumat, di Masjid Jamiatul Islam Desa Kebun Baru, Kecamatan Kayu Aro Barat,Jumat (01/03)

Acara tersebut tidak hanya menjadi wadah untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat, tetapi juga menjadi momen penting untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Asraf didampingi oleh para kepala perangkat daerah, camat, dan Forkopimcam Kecamatan Kayu Aro Barat. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai bentuk dukungan, tetapi juga sebagai wujud komitmen untuk mendukung kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Salah satu sorotan utama dari acara tersebut adalah penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan oleh Bank Jambi kepada masyarakat setempat. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu pembangunan di Masjid Jamiatul Islam, kegiatan adat dan kepemudaan di Desa Kebun Baru Kecamatan Kayu Aro Barat dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan tahun 2024.

Tidak hanya itu, selama kegiatan berlangsung Pj. Bupati Asraf juga berkesempatan memberikan arahan terkait pembangunan untuk jalan dan jembatan di desa kebun baru, dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kabupaten kerinci khususnya di desa kebun baru yang telah ikut mensukseskan pemilu tahun 2024.

“Kami mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat kabupaten Kerinci khususnya masyarakat desa kebun baru yang telah mensukseskan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 di kabupaten kerinci” Ungkap Asraf.

Hal ini menunjukkan bahwa Pj. Bupati Asraf tidak hanya sebagai pemimpin yang berada di atas, tetapi juga sebagai sosok yang dekat dan peduli dengan kebutuhan rakyatnya.

Dengan kehadiran para pejabat dan penerima bantuan, Safari Jumat kali ini tidak hanya menjadi ajang rutin ibadah, tetapi juga menjadi momentum yang memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta menegaskan komitmen bersama untuk membangun daerah yang lebih baik.(adv)

Berita Terkait

Bupati Merangin H.Mashuri Safari Ramadhan ke Muaro Panco Barat
Gubernur Al Haris Beri Motivasi Kepada Mahasiswa Baru Unja
Pj Bupati Asraf Besuk Penyelenggara Pemilu di Rumah Sakit
Gubernur Al Haris Kukuhkan 54 Anggota Paskibraka   HUT RI ke 77

Berita Terkait

Sabtu, 4 Februari 2023 - 19:21 WIB

Gubernur Al Haris Lepas Peserta Fun Bike Gowes To Gambut

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 02:46 WIB

Warga Sempat Dengar Suara Gemuruh, Kondisi Gunung Kerinci Kini Kembali Normal

Jumat, 25 Februari 2022 - 20:18 WIB

Gubernur Al Haris Resmikan Gedung ACT Jambi

Selasa, 13 Februari 2024 - 14:50 WIB

Pj Bupati H.Mukti Lepas Pemberangkatan Terakhir Logistik Pemilu

Berita Terbaru

Advetorial

Pj Bupati Asraf Halal Bi Halal dengan Forum Kades

Minggu, 28 Apr 2024 - 20:53 WIB

Advetorial

Merangin Peringatan Hari Otonomi Daerah 2024

Kamis, 25 Apr 2024 - 10:55 WIB